Cari Informas

Tayangan halaman minggu lalu

Gambar Kerens

Get Gifs at CodemySpace.com

game terbaru

game terbaru

Get Gifs at CodemySpace.com

Jam Keren

Sabtu, 15 Oktober 2011


KATA KATA MUTIARA ROMANTIS



Kata kata mutiara romantis kali ini saya tulis setelah mendapat inspirasi dari sebuah kejadian yang menurut saya tragis tetapi anehnya saya justru bisa mendapatkan sisi romantis dari peristiwa tersebut. Kali ini anda mungkin tidak akan menemukan deretan kata kata mutiara romantis tetapi lebih kepada mencoba memahami sebuah peristiwa dan belajar darinya anda bisa memperoleh ratusan koleksi saya di posting kata kata mutiara atau kata bijak.

Jika anda mengikuti perkembangan blog ini anda akan menemukan posting sebelumnya tentang kata kata romantis anda juga bisa mengunjunginya untuk menambah koleksi anda. Kali ini diilhami oleh kisah cinta yang belum kesampain dari 2 orang yang mungkin saling suka namun terhalang oleh stigma budaya dan cara berfikir konvensional.

Kata romatis by gusbud. Tangan ini belum bisa menggapaimu sayang tetapi percayalah begitu kuraih tak akan pernah jemarimu kulepaskan. Bilamana sampai akhirpun ujung kukumu tak dapat kusentuh biarkan besarnya cintaku memelukmu sepanjang waktu.

Saya menyelipkan sebuah optimisme dalam bait2 kata diatas, betapa banyak anak manusia yang hancur bahkan merasa tak layak lagi menghadapi kehidupan saat menemui sebuah kenyataan seseorang yang dia sukai tak mampu ia miliki. Tidak setiap orang tahu bahwa betapapun cinta harus diperjuangkan namun tidak selalu memiliki apa apa yang ia sukai harus menjadi solusi akhir dan ketika seseorang menyadari bahwa memisahkan keinginan untuk memiliki dengan cinta maka sesungguhnya dia telah mencapai tahap yang lebih tinggi untuk memahami cinta.

Kata kata romantis by gusbud. Betapapun ingin aku menghabiskan hidupku denganmu tapi itu tidak akan bermakna jika  harus menghapus senyum orang2 yang menyayangimu, percayalah memilikimu telah menjadi mimpi seumur hidupku tetapi bukan berarti karena mimpiku aku harus memupus setiap harapan atas dirimu.

Apakah terdengar ungkapan keputusasaan? mungkin iya jika anda memahami cinta seperti halnya yang dipertontokan oleh sinetron hedonis dan egois. Mencintai sesorang berarti mencintai agamanya, keyakinanya dan mencintai setiap orang yang menyayanginya. Egoisme hanyalah sikap pengecut yang tidak berani menghadapi kenyataan bahwa ada banyak aspek yang harus kita hadapi untuk bisa mencintai, tunggu kelanjutan posting kata kata mutiara romantis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar